blank
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Semarang (USM) fot5o bersama seusai melakukan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan memberikan edukasi tentang konten marketing di era digital kepada siswa kelas 11 SMK N 9 Semarang pada 14 April 2023. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Semarang (USM) dibawah bimbingan Hilda Rahmah, S.Pd., M.A melakukan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan memberikan edukasi tentang konten marketing di era digital kepada siswa kelas 11 SMK N 9 Semarang pada 14 April 2023.

Ketua pelaksana kegiatan, Anggita Cindy Fironika mengatakan, tujuan kegiatan untuk memberikan awareness kepada siswa tentang cara menjadi content creator yang baik dan bertanggung jawab di bidang Digital Marketing. Kegiatan ini berlangsung selama satu jam yang di isi dengan pemberian materi oleh Radita yang merupakan salah satu anggota tim pelaksana.

Wakil Kepala Sekolah II SMK N 9, Siti Aminah S. Pd mengaku senang dengan adanya kegiatan Edukasi Konten Marketing di Era Digital yang diberikan oleh Mahasiswa Ilkom USM.

”Adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan pengalaman bagi siswa siswi SMKN 9 terkait tentang konten marketing di era digital,” katanya.

Dia berharap, ke depan dapat berkerja sama kembali sehingga dapat dilaksanakan kegiatan serupa di SMK N 9 Semarang.

Muhaimin