blank
Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Semarang (USM) Angkatan 2020 Kelas Sore membagikan 115 nasi kotak untuk buka puasa kepada masyarakat pada 14 April 2023.(Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Semarang (USM) Angkatan 2020 Kelas Sore membagikan 115 nasi kotak untuk buka puasa kepada masyarakat pada 14 April 2023. Pembagian dilakukan di area Gerbang Utama Pintu Masuk, Gedung V dan sekitar USM.

Mereka juga membagikan takjil di wilayah Pamularsih.

”Ramadan tersisa beberapa hari, kami dari mahasiswa Fakultas Hukum USM Angkatan 2020 kelas sore tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini untuk membagikan menu buka puasa. Sebanyak 115 nasi kotak telah kami bagikan di gerbang utama, Gedung V dan sekitar USM. Selain itu juga 100 takjil, dibagikan dari Pamularsih sampai USM dan sisanya di Gedung Fakultas Hukum,” kata Ketua Pelaksana, Erlangga Dewantara.

Dirinya mengatakan, pembagian takjil dan nasi boks sebagai menu buka puasa bagi masyarakat dari dana yang dikumpulkan oleh Mahasiswa Hukum USM dan dosen. Dalam kegiatan tersebut, sejumlah mahasiswa membuat takjil sendiri.

Erlangga berharap, kegiatan pembagian menu buka puasa dapat memberikan dampak baik dan menjadikan kegiatan tersebut sebagai agenda tahunan.

”Kami berharap, bagi takjil ini berdampak baik bagi mahasiswa dan masyarakat. Semoga kami bisa melakukan kegiatan ini sebagai agenda tahunan,” ungkapnya.

Muhaimin