blank
Jalan MT Haryono Gubug yang mengalami kerusakan saat dikerjakan beberapa hari lalu ketika proses pengecoran. Foto: Tya Wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID) –Jalan MT Haryono Gubug sepanjang sekitar 200 meter yang merupakan jalur Gubug – Salatiga yang mengalami rusak parah sudah selesai dibangun kembali.

Pemerintah Kabupaten Grobogan telah menganggarkan dana Rp 800 juta untuk pembangunan jalan cor di Jalan MT Haryono Gubug sepanjang hampir 200 meter ini.

Pengerjaan jalan MT Haryono Gubug ini sudah dilaksanakan, meskipun pihak pelaksana pekerjaan belum memasang papan informasi nilai anggaran pengerjaan. Dinas PUPR Grobogan mulai melakukan pembangunan jalan ini mulai dari Jalan MT Haryono Gubug yang akan dipergunakan untuk jalur mudik lebaran.

Jalur Gubug-Salatiga sebelumnya rusak parah dan di tempat tersebut sering terjadi kecelakaan. Jalan sepanjang hampir 200 meter di jalan yang sebelumnya dalam kondisi rusak parah. Kini sudah selesai, dan siap digunakan untuk jalur mudik ruas Gubug-Salatiga.

Pihak pelaksana pekerjaan cor jalan Darmadi, mengatakan Pemkab Grobogan mengalokasikan anggaran pembangunan jalan tersebut sebesar Rp 800 juta. Anggaran sebesar itu dipergunakan untuk melakukan pengecoran jalan sepanjang 190 meter dengan tebal 25 sentimeter dan lebar 7,5 meter.