JEPARA (SUARABARU.ID)– PB eLGI (Lintas Generasi), sebuah komunitas pemain dan pecinta bulutangkis di Akbar Stadium Mangunan Jepara malam ini menggelar ulang tahun yang ke-3. Komunitas pebulutangkis yang berdiri pada tanggal 11 Mei 2020 merupakan wadah silaturahmi dan ekspresi bagi pecinta bulutangkis. ” Kami tidak sekadar bermain bulutangkis, namun lebih dari itu kami bisa bersilaturahmi dan ngobrol banyak hal tentang masyarakat,” tutur Muhammad Damar Utomo, Ketua PB elGI yang juga aktivis Karang Taruna Pasir Putih Petekeyan.

Foto bersama anak-anak yatim yang mendapat santunan

Makruf, inisiator berdirinya PB eLGI mengatakan bahwa filosofi dari kata eLGI yang menjadi nama persatuan bulutangkis ini karena anggotanya merupakan beragam profesi, beragam usia, dan beragam kemampuan mulai pemula sampai yang sudah mumpuni.

” Anggota PB eLGI antara lain Petinggi Petekeyan, BPD, Ketua LKMD, Dewan guru, Tenaga Kependidikan, bos-bos kayu danmeubel, dan para pemuda pecinta bulutangkis. Pokoknya semua heppy lewat PB eLGI,” ujar Makruf.

Adapun kegiatan yang digelar dalam rangkaian Harlah ke-3 PB eLGI adalah Turnamen antaranggota yang dibuat dua kategori, yaitu High Category yang diikuti pemain-pemain handal dan medium Category yang diikuti pemain-pemain pemula memperebutkan piala dan uang pembinaan.

Petinggi Petekeyan serahkan santunan

Sebagai puncak acara dilaksanakan santunan untuk anak-anak yatim desa Petekeyan dan Mangunan, final turnamen bulutangkis, pembagian door prize, serta acara syukuran oleh semua anggota PB eLGI.

Juara 1 Medium Category

” Kami berharap acara harlah PB eLGI tahun depan lebih semarak lagi dan dapat memberikan santunan yatama dan duafa lebih luas lagi,” tegas Rahman, Petinggi Petekeyan

Hadepe-Sub