Peserta Diklat dan Uji Kompetensi Skema Kewirausahaan Industri yang digelar Lembaga Sertifikasi Profesi  Universitas Slamet Riyadi  Surakarta berkolaborasi dengan Lembaga Pendidikan Pelatihan Wirausaha tengah berfoto bersama disela kegiatan. Foto: Unisri

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta berkolaborasi dengan Lembaga Pendidikan Pelatihan Wirausaha menggelar Diklat dan Uji Kompetensi Skema Kewirausahaan Industri.

Kegiatan yang dibuka Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo dan  bertujuan agar peserta meningkat keterampilannya dalam mengelola bisnis berlangsung selama tiga hari dan berakhir, Rabu (12/4)

Rektor Universitas Prof Dr Sutoyo dalam sambutannya  ketika membuka kegiatan menyatakan, perguruan tinggi berusaha semaksimal mungkin mencetak banyak alumni yang mendapatkan pekerjaan layak.

Karena itu Unisri membekali para mahasiswa dengan ketrampilan yang punya nilai jual di dunia kerja, serta salah satunya melalui diklat dan uji kompetensi. “Mahasiswa Unisri setelah lulus selain mendapatkan sertifikat TOEFL juga akan mendapatkan sertifikat kompetensi,” tandasnya.