BANTUAN - Pengurus DPC IWAPI Kota Tegal memberikan bantuan paket sembako. (Foto: Sutrisno)

KOTA TEGAL (SUARABARU.ID) – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Tegal, Jawa Tengah, mengadakan bakti sosial dengan membagikan 255 paket sembako, Minggu (9/4/2023).

Ketua DPC IWAPI Kota Tegal, Hj Wardatun Sofroh menyampaikan, Bakti Sosial (Baksos) Ramadhan 1444 Hijriyah, tahun 2023 ini membagikan ratusan paket sembako terutama untuk para janda dan warga Kota Tegal yang kurang mampu. “Sebanyak 255 paket sembako dibagikan kepada warga yang ada di masing-masing empat Kecamatan yang ada,” kata Hj Wardatun.

Dari 11 pengurus dan 45 anggota IWAPI Kota Tegal gotong royong sehingga terkumpul dana untuk Baksos. “Baksos ini merupakan program rutin dilakukan IWAPI setiap tahun. Dan untuk saat ini berlangsung selama dua hari,” ujar Hj Wardatun.

Ke depan IWAPI Kota Tegal akan terus menggalang program untuk membantu masyarakat dan pemerintah daerah. “Kita berharap meskipun hanya sedikit bantuan yang telah diberikan bisa membantu dan meringkan warga terutama kaum ibu-ibu,” harap Hj Wardatun.

Sutrisno