blank
BERBAGI - KOTI Mahatidana dan MPC PP Kota Tegal berbagi ribuan takjil dan santunan. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Komando Inti (Koti) Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal, Jawa Tengah, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di kawasan Alun-alun dan Jalan Pancasila Kota Tegal, Minggu (9/4/2023) petang.

Baksos Koti Mahatidana berseragam doreng orange dengan membagikan ribuan takjil kepada warga yang berada kawasan Alun-alun dan kawasan Jalan Pancasila menjadi perhatian. Selain membagi takjil, pasukan doreng orange juga memberikan santunan khususnya kepada para penarik becak dan orang tak mampu.

Komandan Koti Mahatidana MPC PP Kota Tegal, M Fattah menyampaikan, kegiatan Baksos hari ini selain ajang silaturahmi merupakan partisipasi dari Koti Mahatidana dan MPC PP Kota Tegal. “Kami berharap dengan Baksos ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga meskipun nilainya tidak seberapa,” ujar Fattah.

Usai membagi takjil, dilanjutkan dengan buka bersama di kediaman kader PP Anis Yuslam Jalan KH Mansyur kawasan Alun-alun Kota Tegal.

Ketua MPC PP Kota Tegal, Edi Waluyo mengatakan, Baksos bagi takjil, santunan dan diakhiri dengan buka puasa bersama bisa mensinergikan pikiran-pikiran yang ada agar menjadi pemikiran yang positif.

“Untuk pengembangan organisasi, kemajuan Kota Tegal dan untuk kesejahteraan warga Kota Tegal diawali dengan buka bersama ini,” terang Edi yang akrab disapa Edi Kent.

Selaku tuan rumah Anis Yuslam Dahda berharap PP Kota Tegal, tetap menjaga soliditas dan kondusivitas. ” Menjelang tahun politik, pererat tali silaturahim antar anggota PP,” harap Anis.

Ikut hadir Wakil Wali Kota Tegal, M Jumadi dan beberapa anggota DPRD Kota Tegal.

Sutrisno