blank
Buka bersama anak yatim yang digelar Pura Group. Foto: Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Pura Group menggelar acara buka bersama dengan 1000 anak yatim dan piatu, di gedung Jamiatul Hujjaj (JHK), Kamis (6/4).

Selain itu, Pura Group juga membagikan 6.500 bingkisan lebaran untuk warga ‘tetangga’ perusahaan.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Bupati Kudus HM Hartopo, perwakilan Forkopimda, Forkopimcam, sejumlah alim ulama serta tamu undangan lainnya.

“Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur Perusahaan atas raihan yang diraih saat ini. Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mempererat hubungan perusahaan dan warga sekitar,”kata Direktur HR-GA Pura Group, Agung Subani dalam sambutannya pada acara Buka bersama anak yatim/piatu di Gedung JHK.

Untuk santunan anak yatim, total melibatkan 25 yayasan yang ada di wilayah Kabupaten Kudus.

Sementara, untuk bingkisan lebaran diberikan khusus bagi warga yang berada di lingkungan perusahaan seperti di Kecamatan Jekulo, Jati dan Kota.

Di samping itu, Pura Group dalam bulan Ramadhan ini juga juga membagikan penghargaan bagi karyawan yang sudah mencapai masa kerja 25 tahun dengan memberikan cincin emas 5 gram sebagai apresiasi Perusahaan atas dedikasi karyawan.

Sementara Bupati Kudus HM Hartopo menyampaikan apresiasinya atas kegiatab santunan anak yatim dan pemberian bingkisan lebaran bagi warga tetangga perusahaan.

“Kami selaku Pemerintah Daerah mengapresiasi apa yang dilakukan Pura Group khususnya dalam kegiatan sosial semacam ini. Hal tersebut menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,”tandasnya.

Ali Bustomi