blank
Kasat Lantas AKP Noach Hendrik, SIK.,MA.,  memeriksa perlengkapan kendaraan roda empat, di halaman Kantor Satlantas Polres Blora Jalan Pemuda, Blora. Kamis, 6 April 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah  melakukan persiapan lebih awal dengan memeriksa dan mengecek kesiapan anggota dan perlengkapannya, sebelum  digelar Operasi Ketupat Candi 2023.

Kepolisian Resor  (Polres)  Blora Polda Jawa Tengah bersama jajarannya ingin memastikan Idulfitri 2023 berjalan aman dan kondusif.

Pemeriksaan dan pengecekan perlengkapan dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Noach Hendrik, SIK., MA., di halaman Kantor Satlantas Polres Blora Jalan Pemuda, Blora.  Kamis,  (6/4/2023).

Di samping memeriksa anggota dan perlengkapannya, Kasat Lantas juga melihat kendaraan roda empat,  interior mobil dan bagian mesin. Sejumlah mobil itu bakal dipakai anggota Lalu lintas dalam rangka patroli pengamanan IdulFitri 2023.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik mengatakan, dalam rangka operasi Ketupat, sengaja lebih awal melaksanakan pengecekan kesiapan kendaraan pendukung dalam rangka pengamanan sehingga saat pelaksanaan kegiatan nantinya bisa berjalan maksimal.