blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Untuk meningkatkan tali silahturahmi dan sekaligus untuk memperkuat keimanan di bulan suci ramadan, pelatih bersama pemain Sepaktakraw Jepara mengadakan buka puasa bersama di Resto Rumah Jlogo desa Lebuawu, Pecangaan Jepara, Sabtu 1/4/2023.

Dalam bukber ini diberikan pengarahan oleh ketua umum Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar dan renungan ramadan dan motivasi oleh wakil ketua 2 PSTI , H. Musthakim.

Ketua umum Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, dalam Porprov bulan Agustus nanti Jepara menjadi tuan rumah. Karena itu diperlukan persiapan yang matang. “ Apalagi karena capaian prestasi atlit selama ini, KONI Jepara mentargetkan Sepaktakraw mampu meraih 5 medali emas,” ujarnya Ary Bachtiar yang juga menjabat sebagai Kepala DPUPR Jepara.

Menurut Ary Bahtiar, pelatih dan atlit Sepaktakraw Jepara sudah siap. Hal ini dibuktikan dengan tetap diadakan latihan meski pada bulan puasa. Disamping itu para atlit sering mengikuti kejuaraan – kejuaraan dengan hasil yang menggembirakan,” ujar Ary Bachtiar.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatih, ofisial yang sudah menyiapkan tim untuk menyongsong Porprov. Insyaalah target lima emas kita bisa meraih. “Mudah – mudahan Allah meridhoi usaha kita,” pintanya penuh harap

blank

Sementara itu Wakil Ketua 2 PTSI Jepara, H. Musthakim dalam acara tersebut memberikan motivasi kepada atlit dan pelatih. Bulan puasa ini diwajibkan bagi orang yang beriman dalam firman Allah untuk berpuasa. Ini adalah amalan ibadah.
“Saya berharap kalian semua dengan latihan yang rajin , semangat kalian untuk mewujudkan mimpi kalian dan masyarakat Jepara ini termasuk ibadah,” ujar Musthakim yang juga menjabat sebagai Camat Batealit.

Ia mengajak semua atlit dan pelatih untuk mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya. Berlatih dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan target medali emas yang sudah dicanangkan ,” ujar Musthakim.

Disaat ditanya oleh Musthakim, para pemain baik putra dan putri menyatakan siap untuk meraih target. Dari hal tersebut menjadi Musthakim haru dan bangga akan tekad para pemain Sepaktakraw Jepara.

Selain dari arahan Ketua dan wakil ketua juga diadakan tanya jawab untuk para pemain menyampaikan uneg-uneg atau keluh kesahnya.

Selain dihadiri ketua dan wakil ketua dan para pemain Bukber juga dihadiri pelatih : Suko Hartono, Panji Kerso, Sukamto, bendahara Murtadho dan seksi media Sulton.

Hadepe – Sulton