blank
Kegiaran tarling ini berhasil dihimpun infaq dari jamaah Rp. 1.560.000.

JEPARA (SUARABARU.ID) – KORPRI Jepara melaksanakan tarawih keliling (Tarling) yang dihadiri OPD Kabupaten Jepara yakni Bappeda, Perumda Aneka Usaha, DPMPTSP, Dinsospermasdes, Satpol PP dan Damkar, Diskominfo, dan Bagian Umum Setda Jepara, Jumat (31/3/2023). Kegiatan ini berlangsung di Aula Gedung OPD Bersama lantai tiga.

Tarling Ramadan KORPRI dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko, kepala OPD, dan jajaran direksi Perumda Aneka Usaha, serta diikuti segenap pegawai dan keluarga.

Sekda Jepara Edy Sujatmiko mengajak ASN untuk menggunakan momentum puasa untuk memperkuat keimanan sebagai fondasi dalam memperbaiki diri guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kita harus terus meningkatkan performa pelayanan disemua bidang,” pintanya.

blank
KORPRI Jepara melaksanakan tarawih keliling (

Dengan terselenggaranya Tarling Ramadan KORPRI ini, Sekda Edy bersyukur karena dapat dijalankan dengan baik dan penuh kesederhanaan. Ia juga berterima kasih atas antusiasme keluarga KORPRI dalam mengikuti Tarling.

Untuk diketahui, kegiatan Tarling diawali dengan salat isya hingga tarawih yang dilakukan secara berjamaah. Antusiasme dari keluarga KORPRI terlihat dari penuhnya Aula Gedung OPD Bersama. Beberapa diantaranya juga mengajak sang buah hati untuk mengikuti Tarling.

Kegiatan Tarling diakhiri dengan mauidhoh hasanah oleh Ustadz Budiyuwono S.Ag dengan tema Meningkatkan Keimanan, Menggapai Taqwa.

Hadepe – Kmf sjk