blank
Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menggelar Rapat Anggota Tahunan KPRI tahun buku 2022. Foto: Dok/Kanwil

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) tahun buku 2022.

Acara yang berlangsung di aula kresna basudewa dibuka oleh Kakanwil, Dr. A. Yuspahruddin yang dihadiri Kadiv Administrasi Hajrianor, Kadiv Pemasyarakatan Supriyanto, Kadiv Keimigrasian Wishnu Daru Fajar, dan Kadiv Yankumham Nur Ichwan.

Yuspahruddin mengatakan, keberadaan koperasi sangat penting dalam membantu anggota memenuhi kebutuhan dalam hal simpan pinjam.

“Saat ini modal koperasi kita telah mencapai 2 Milyar lebih dan semakin meningkat setiap tahunnya. Saya berharap modal ini dapat dikelola dengan baik dan menghasilkan SHU yang semakin meningkat,” ungkap Yuspahruddin, Sabtu (1/4/2023).

Yuspahruddin berharap, melalui rapat tersebut, koperasi dan anggotanya mampu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pegawai di Kantor Wilayah.

Sebelumnya, Ketua Koperasi, Suhariyanto menyampaikan, kegiatan RAT diikuti oleh 246 orang anggota KPRI Kanwil Kemenkumham Jateng.

Menurutnya, sebagai bentuk rasa terima kasih kepada anggota koperasi karena dana yang dikelola selalu meningkat setiap tahunnya, ia akan memberikan doorprize dan juga THR bagi semua anggota.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat administrator, pejabat pengawas, pelaksana, dan PPNPN Kanwil Kemenkumham Jateng.

Ning S