blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Momen Ramadhan menjadi momen yang selalu dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Ragam tradisi dalam merayakan Ramadan selalu mampu membawa masyarakat Indonesia terhubung satu sama lainnya dalam kebersamaan dan membuat Ramadan lebih bermakna.

Untuk merayakan kembalinya tradisi-tradisi Ramadan di tahun ini, IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi yang mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Untuk semakin mendukung kembalinya keseruan silaturahmi dan tradisi di Ramadan tahun ini, IM3 juga kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000.

Emyranti Purnama selaku VP Head Brand Communication Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, promo Freedom Internet 100 GB ini untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri.

“Dengan Freedom Internet, masyarakat bisa video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman,” katanya, Rabu (29/3/2023).

Tak hanya itu saja, Indosat juga menggelar rangkaian kegiatan di berbagai kota di Indonesia untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri.

Kegiatan yang digelar seperti Pasar Ramadhan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik yaitu Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin.

Di Kota Semarang, Pasar Ramadhan IM3 hadir di Alun-Alun Masjid Agung Kota Semarang selama 24 Maret-18 April 2023, di sana selain menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama, masyarakat juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan games berhadiah total senilai puluhan juta.

Selain itu, IM3 juga melakukan SIDAK Outlet IM3 dengan mengunjungi 2000-an outlet se-Indonesia dengan Bus Ramadhan termasuk ke kota Semarang, untuk memberikan Parsel Ramadan serta mengajak para mitra outlet IM3 untuk mengikuti kompetisi branding outlet dengan grand prize sepeda motor.

Anjar Budi Kurniawan selaku VP-Head of Sales North Central Java Area Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, Ramadhan tahun ini merupakan momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, karena seluruh lapisan kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisi yang patut dirayakan bersama.

“IM3 memahami kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama Ramadhan, untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota,” katanya.

Hery Priyono