blank
Sambutan Administratur/KKPH Randublatung Dewanto SHut., MSc., dalam pengajian dan doa bersama Perhutani KPH Randublatung memperingati HUT ke-62 Perhutani, di Musala At-Taqwa Komplek Kantor KPH Randublatung. Rabu, 29 Maret 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Perhutani, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung mengadakan pengajian dan doa bersama di Musala At-Taqwa Kompleks Kantor KPH Randublatung. Rabu, (29/3/2023).

Administratur/KKPH Randublatung Dewanto SHut., MSc., menyampaikan bahwa HUT Perhutani yang jatuh pada 29 Maret, tahun ini bertepatan pada bulan ramadan sehingga tidak melaksanakan peringatan dengan kegiatan keramaian tetapi memperingati HUT dengan pengajian dan Doa bersama.

“Kegiatan pengajian dan doa bersama tidak hanya dilakukan oleh KPH Randublatung saja tetapi dilakukan serentak di semua Satuan yang ada di Perum Perhutani,” jelas Dewanto.

Lebih lanjut, Administratur Randublatung Dewanto berharap semoga Perum Perhutani KPH Randublatung tetap eksis dalam mengelola Sumber Daya Hutan (SDH) juga Sumber Daya Manusia (SDM) yang sejahtera.

“Semoga SDH-nya bagus, sehingga SDM-nya juga sejahtera,” harap Dewanto.

Pada kesempatan itu, Penceramah dari Desa Pengkoljagong Kecamatan Jati, Ustad Badrun dalam tausiahnya menjelaskan perihal kewajiban puasa Ramadan, keutamaan berpuasa dan pahala ibadah berjamaah di bulan Ramadan.

“Semoga Perum Perhutani KPH Randublatung senantiasa dirindloi Alloh SWT serta diberikan kemudahan dan keberkahan dalam melaksanakan tugasnya,” ucap Ustad Badrun sambil menengadahkan tangannya dan seraya diamini hadirin.
Kudnadi Saputro