blank
Petugas saat mendatangi kafe dan tempat karaoke di Purwodadi. Foto: Humas Polres Grb

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Polres Grobogan melakukan respons cepat ketika mendapatkan informasi dari masyarakat adanya tempat karaoke yang masih buka saat bulan Ramadan 1444 H.

Petugas Sat Samapta Polres Grobogan melakukan respon cepat dengan mendatangi kafe dan tempat karaoke, pada Sabtu, 25 Maret 2023. Tempat tempat yang didatangi adalah kafe dan tempat karaoke di Jalan Untung Suropati, lingkungan Plendungan, Kota Purwodadi.

‘’Pak, lapor dong Itu yg katanya café & resto minimalis ada dua roomnya Happy loss Plendungan juga ada satu roomnya. Gimana pak ga ditindak lanjutin jg Selama bulan puasa juga buka pagi tuh pak minimalis Proses semua dong pak,” ungkap salah satu netizen.

Kasat Samapta Polres Grobogan AKP Daryanto mengatakan, pihaknya yang menerima aduan itu, langsung bergerak memastikan adanya kafe karaoke yang masih buka.

‘’Setelah dilakukan pengecekan, Happy Loss Café tidak beroperasi, di dalam ruangan terlihat sudah berantakan dan terlihat sudah rusak,’’ jelas Kasat Samapta Polres Grobogan, AKP Daryanto.

AKP Daryanto menjelaskan bahwa Happy Loss Café itu sendiri direncanakan akan dipindah ke Kabupaten Blora.

Usai melakukan pengecekan ke Happy Loss Café, anggota Sat Samapta Polres Grobogan melanjutkan untuk menanggapi aduan yang kedua.

Kali ini adalah di Café & Resto Minimalis yang juga beralamatkan di Plendungan, Purwodadi, Grobogan, yang masih beroperasi.

‘’Di kafe itu, petugas menemukan café yang masih beroperasi. Namun untuk aktivitias karaoke maupun live musik saat itu tidak ada,’’ ungkap AKP Daryanto.

Iptu Daryanto menegaskan, Sat Samapta Polres Grobogan telah memberikan imbauan pada pemilik café karaoke untuk mentaati aturan selama bulan Ramadan ini.