Srikandi Ganjar Jateng bersama kaum milenial saat melaksanakan tadarus. Foto: Dok/Srikandi Ganjar

TEMANGGUNG (SUARABARU.ID) – Srikandi Ganjar Jawa Tengah (Jateng) mengajak kaum milenial melaksanakan kegiatan tadarus di Desa Dangkel, Kecamatan Jumo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (25/3/2023).

Tadarus sendiri merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan umat muslim setiap bulan Ramadan. Kegiatan kali ini diikuti oleh pemuda dan pemudi di Kabupaten Temanggung.

“Diharapkan para pemuda dan pemudi selalu menjaga Alqur’an melalui tadarus. Apalagi dalam bulan Ramadan ini diisi dengan membaca Alqur’an, pahalanya akan dilipatgandakan,” ujar Korwil Srikandi Ganjar Jateng, Putri Indah Meilani di lokasi kegiatan.

Dalam kesempatan itu Srikandi Ganjar Jateng juga memberikan dana sponsorship untuk membeli Alqur’an bagi TPQ dan pemuda-pemudi.

Usai kegiatan, Srikandi Ganjar Jawa Tengah sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada milenial yang hadir.

Mereka (Srikandi Ganjar) juga membagikan merchandise seperti souvenir, gantungan kunci, stiker, dan tas untuk para peserta.

Inayah, warga yang mengikuti kegiatan itu mengapresiasi langkah Srikandi Ganjar yang telah menggelar kegiatan keagamaan seperti tadarus ini.

“Ini benar-benar kegiatan positif, dengan merangkul anak muda. Kita harus tetap menjalankan kegiatan keagamaan di tengah kesibukan masing-masing,” kata Inayah.

Ning S