blank
Petugas Polres Blora jaga, warga salat tarawih di  masjid Kota Blora. Rabu, 22  Maret 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Islam yang sedang  melaksanakan ibadah shalat tarawih di bulan Ramadan 2023, Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah meningkatkan patroli ke tempat ibadah seperti masjid dan mushola, pada malam hari, sekira pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kabag Ops Polres Blora Kompol Sudarno,SH, mengatakan bahwa tidak hanya patroli, namun petugas juga ikut menjalankan sholat Isyak dan Tarawih berjamaah di lokasi tersebut.Kegiatan tersebut dilakukan di seluruh Polsek jajaran di 16 kecamatan se-Kabupaten Blora.

“Seluruh jajaran kita berdayakan untuk patroli guna memantau situasi di wilayah masing masing. Harapannya dapat tercipta keamanan dan kenyamanan sehingga masyarakat bisa khusyuk dalam melaksanakan ibadah,” ucap Kompol Sudarno, Kamis, (23/03/2023)

Lebih lanjut Kabag Ops Polres Blora menjelaskan  bahwa pihaknya tidak mau underestimate, meski situsi di Blora relatif aman. Pihaknya tetap melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan.