blank
Bupati Blora dan Forkopimcam Tunjungan di Kawasan Kampung Durian Dukuh Nglawungan, Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Selasa,  21 Maret 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora 

BLORA (SUARABARU.ID) – Bupati Blora Arief Rohman meresmikan Desa wisata Brilian Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora mengambil tema “Pengelolaan Kawasan Wisata Berbasis Masyarakat Berdasarkan Konsep Agroekowisata”.

Desa wisata Brilian Tunjungan di Kawasan Kampung Durian Dukuh Nglawungan, Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Selasa, (21/3/2023).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita di gapura masuk desa tunjungan dan dilanjut menuju kawasan wisata durian nglawungan  disambut dengan Seni barongan dan pengalungan bunga kepada Bupati Blora.

Kepala Desa Tunjungan, Yasir,  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BRI untuk memajukan Desa wisata Tunjungan ini.

“Kami sangat senang atas bantuan yang diberikan ini, semoga ini menjadikan manfaat untuk Tunjungan dan kabupaten Blora,” ucap Yasir.

Yasir juga mengaku, sangat senang dapat bantuan. Hal ini tentu akan membantu desa untuk mengembangkan potensi wisata yang ada ini.