blank
Senam dalam rangka peringatan Harlah ke- 57 Yayasan Tarbiyatul Islamiyah Tegalsambi.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Yayasan Tarbiyatul Islamiyah Tegalsambi, Kabupaten Jepara memperingati harlah yang ke- 57 dengan menggelar temu alumni, senam dan jalan sehat. Acara bertajuk “Amalkan Ilmu Bergerak Maju” yang diikuti oleh siswa siswi MI,  TK, PAUD, alumni, dan masyarakat umum ini mengambil start dari Pondok Wisata Tegalsambi dan finish di MI Miftahul Huda Tegalsambi.

blank
Jalan sehat

Dalam kesempatan itu Ketua Yayasan Tarbiyatul Islamiyah, Listiono, mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga dan gaya hidup sehat bagi peserta. “Selain untuk memperingati hari lahir Yayasan Tarbitul Islamiyah yang ke-57 tentunya”, imbuhnya.

“Di usianya yang ke 57 tahun ini, saya berharap MI, TK, RA Miftahul Huda Tegalsambi bisa semakin maju dan terus mencetak generasi yang cerdas serta melahirkan anak didik yang sholeh dan sholehah”, terangnya.

“Kami mengajak masyarakat untuk tidak ragu menyekolahkan anaknya ke madrasah, karena di sekolah Madrasah selain diajari ilmu pengetahuan umum tentunya akan diajari ilmu agama yang akan berguna bagi peserta didik dalam menghadapi perkembangan zaman saat ini”, tandas Listiono.

Harlah Yayasan Tarbiyatul Islamiyah ke 57 juga diisi dengan berbagai kegiatan lain seperti doa bersama, ziarah ke makam pendiri yayasan, pengajian dan haul masal, santunan yatama, pembuatan video literasi, dongeng anak sholeh, talkshow parenting education, pembuatan vlog greeting harlah ke 57, vlog lomba menghafal surat pendek dan doa harian, lomba mewarnai, lomba lari, lomba azan, lomba baca puisi, lomba karaoke qasidah, khatmil quran dan pembagian ratusan dorprize.

ua/fitra