blank
Diklat Satpam Gada Pratama Pola 232 JP Tingkat Polda Jateng hari ke-11, digelar di Gedung PGRI Kabupaten Wonogiri.(Dok.Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Diklat Satpam Gada Pratama Pola 232 JP Tingkat Polda Jateng, dilaksanakan di Wonogiri. Mengambil tempat di Gedung PGRI Kabupaten Wonogiri Jalan RM Said-12A, Lingkungan Joholor, Kelurahan Giriwono, Kecamatan dan Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh BUJP PT Trijaka Bintang Jaya (TBJ). Diklat di hari Ke-11, Jumat (17/3), diikuti oleh sebanyak 61 personel dari jumlah peserta 70. Diawali apel pagi dipimpin Piket Waskat Diklat Aipda Wahyudi Bintoro.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang materinya diberikan oleh Ipda Suyoto. Setelah coffe break setengah jam, dilanjutkan pemberian materi borgol tongkat oleh Ipda Muli Haryanto dan Suhardi.

Selanjutnya, diberikan materi bela diri Polri oleh Iptu Pradana Dwi A. Setelah isoma siang satu jam (Pukul 12.00-13.00) diteruskan pemberian materi pelayanan prima oleh Kasat Binmas AKP Setiyono.

Ujian kelulusan dilaksanakan pada Pukul 15.00 sampai Pukul 17.30 oleh Tim yang dipimpin Ipda Suyoto. Kegiatan Diklat Satpam Gada Pratama di hari ke-11 dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Bambang Pur