blank
Direktur Utama PT Semen Gresik  Subhan (paling kanan), bersama Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum (paling kiri), beserta Humas dan Institutional Relations, Yeni Indah Lestari pada ajang Anugerah BUMN 2023 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, 15 Maret 2023. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik kembali menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil memborong dua penghargaan pada ajang Anugerah BUMN yang ke-12 tahun 2023 oleh BUMN Track di Puri Agung Convention Hall Grand Sahid Jaya Jakarta, 15 Maret 2023.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Semen Gresik, Subhan, sebagai CEO Terbaik kategori Bussines Strategy Formulation Excellent. Juga kepada kategori Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam Governance, Risk and Compliance Excellent.

Subhan, menuturkan bahwa capaian ini merupakan prestasi yang diraih dari sinergitas dari berbagai lini di perusahaan. Dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika bisnis khususnya pada industri semen di tanah air, perlu adanya inisiatif strategi yang tepat dan unggul.

“Kami beryukur dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang turut andil dalam mendukung kemajuan perusahaan secara berkelajutan,” terang Subhan pada rilis yang diterima suarabaru.id (16/3/2023).

Menurut Subhan, PT Semen Gresik berkomitmen untuk terus melakukan langkah perbaikan dengan inovasi bisnis, transformasi organisasi, menerapkan talent manajemen sistem yang unggul, serta secara konsisten menjalankan peraturan tata kelola perusahaan yang baik (GCG).