blank
Menu Asian Cuisine, Kawana Hotel Padang. Foto: Dok/Kawana Hotel

PADANG (SUARABARU.ID) – Menyambut bulan Ramadan 2023, Kawana Hotel Padang menghadirkan paket berbuka yang diberi nama “Irama”.

Irama (Indahnya Ramadan Meraih Taqwa) dengan tema menu Asian Cuisine, Kawana Hotel menawarkan sajian menu berbuka yang pastinya akan memanjakan lidah para tamu maupun bagi penikmat kuliner.

Kawana Hotel yang merupakan hotel bintang tiga berlokasi di Jalan MH. Thamrin No. 71, Kota Padang, Sumatera Barat ini setiap Ramadan selalu menjadikan momen Ramadan untuk berkumpul bersama keluarga, terutama waktu buka puasa bersama.

Deni Amarta selaku General Manager Kawana Hotel Padang menyampaikan, ada berbagai macam menu yang bisa dinikmati secara buffet oleh pengunjung. Mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup.

“Sebagai pembuka, ada aneka takjil mulai dari gorengan, jajanan pasar, kolak campur, dan berbagai macam snack dari berbagai Negara, seperti turkey kebab, tokoyaki atau odeng,” kata Deni dalam rilisnya, Selasa (14/3/2023).

Setelah menyantap hidangan pembuka, pengunjung bisa langsung mencicipi hidangan utama. “Sajian yang wajib disantap adalah ramen naruto. Selain menu utama, ada hidangan stall seperti pecking duck, sate, ayam tangkap, chicken kung pao atau chicken teriyaki, dan masih banyak lagi ragam menu lainnya,” ungkap Deni.

Dikatakan, Kawana Hotel menawarkan 3 paket All You Can Eat buffet. “Pertama, student Rp 80.000 nett/per orang. Paket menu ini kami khususkan untuk mahasiswa atau pelajar yang ingin berbuka dengan budget terbatas, tetapi kami tetap memberikan sajian yang terbaik. Untuk paket student buffet berada di indoor,” terang Deni.

Kedua adalah private dengan harga Rp100.000 nett/per orang.
Paket private dihadirkan untuk segmen corporate atau dinas yang ingin mengadakan buka bersama secara intimate, dengan menyediakan satu ruangan khusus untuk satu group.

Sedangkan yang ketiga adalah Asian Cuisine Rp130.000 nett/per orang. Paket Asian Cuisine merupakan paket untuk umum dengan pilihan menu yang lebih beragam, sehingga tamu boleh memilih ingin outdor atau indoor.

Selain mendapatkan menu All You Can Eat yang variatif dan lezat, tamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas hotel yang lengkap, seperti free valet parking, mushola, dan restoran yang nyaman, dengan area indoor atau outdoor, dengan view kolam renang yang bisa menjadi alasan utama untuk berbuka puasa di Kawana Hotel Padang.

“Paket Buffet All You Can Eat ini tersedia mulai 22 Maret 2023 hingga 21 April 2023. Untuk reservasi bisa melalui whatsapp dan instagram Kawana Hotel Padang di 0811 666 0117 dan 089502957022 (Putri),” jelas Deni.

Diketahui, Kawana Hotel ini dikelola oleh PT. Karya Cahaya Selaras Bersama. Perusahaan ini didirikan di Jakarta pada tahun 2017. Perusahaan ini memiliki fokus bisnis di industri perhotelan, dengan properti pertamanya, Grand Liga Hotel yang terletak di pusat Kota Padang Sumatera Barat, yang kemudian mengubah nama hotelnya menjadi “Kawana Hotel” pada bulan September 2018.

Dengan konsep modern minimalis, Kawana Hotel terletak di tengah kota, sangat strategis karena berdekatan dengan pusat kuliner, pantai dan objek wisata lainnya, serta pusat kota dan pemerintahan Kota Padang.

Kawana Hotel ini memiliki kamar berjumlah 63 dengan 4 tipe Superior (Twin & King), Deluxe (Twin & King), Grand Deluxe dan Kawana Family, dengan fasilitas 3 ruang pertemuan dan 1 free function area, restoran, kolam renang dan lounge.

Ning Suparningsih