blank
Danrem 074/ Warastratama Kolonel. Inf. Anan Nurakhman,SIP bersama Kapolresta  dan Kapolres serta Dandim seeks Wilayah Surakarta  berfoto bersama dalam Apel Bersama Sinergitas TNI Polri se eks Wilayah Surakarta  di Stadion Manahan Solo, Selasa (14/3). Foto: RestaSka

SURAKARTA (SUARABARU.ID)- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Surakarta menggelar apel sinergitas TNI-Polri  se eks Karesidenan Surakarta, di halaman Parkir Stadion Manahan Solo, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan dipimpin  Komandan Komando Resimen (Danrem ) 074/ Warastratama Kolonel Inf. Anan Nurakhman, SIP didampingi Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK. MH. MSI,  dihadiri Kapolres dan Dandim serta personil dari jajaran TNI Polri se-Solo Raya.

Danrem 074/ Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman,SIP dalam amanatnya menegaskan mengenai beberapa  hal terkait kegiatan yang akan dihadapi dalam rangka mengamankan menjamin keamanan menjamin kelancaran dan ketertiban selama kegiatan-kegiatan yang berlangsung di kota Solo.

Dikemukakan, dalam waktu dekat akan memasuki bulan Ramadhan, dan menyambut hari Raya Idul Fitri. Pihaknya berharap semua kegiatan yang berlangsung baik sebelum, selama dan sesudah sampai dengan Hari Raya tidak ada gangguan sekecil apa pun.

“Saya harapkan kita terus dapat bekerja sama baik TNI dan Polri maupun pemerintahan dalam hal ini Forkompinda, sehingga semua dapat berjalan sesuai dengan yang kita inginkan,” harap Kolonel. Inf. Anan Nurakhman.