blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Diduga karena sakit telinga yang dideritanya tidak juga sembuh, seorang pria bernama GT (44), penduduk Desa Bondo, Bangsri, Jepara nekad mengakhir hidupnya Senin ( 13/3-2023) dini hari. Dikamar mandi rumah Ibunya GT mengakhiri hidupnya dengan seutas tali.

Kapolsek Bangsri IPTU Rusiyanto yang dihubungi SUARABARU.ID membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

Menurut keterangan yang dihimpun SUARABARU.ID korban selama ini ada keluhan sakit pada telinga. Almarhum sudah berobat kemana-mana tidak sembuh-sembuh hingga diduga ia putus asa.

Korban diketahui benuh diri oleh Ibunya yang Senin dinihari sekitar jam 01.00 WIB saat hendak buang air. Namun saat membuka pintu kamar mandi terkunci dari dalam. Selanjutnya mengintip dari sela pintu dan diketahui korban dalam keadaan tergantung di dalam kamar mandi dengan menggunakan seutas tali nilon warna hijau.

Setelah menyaksikan kejadian tersebut dan memberitahu tetangga, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangsri, Selanjutnya Kapolsek Bangsri bersama Kanit Reskrim dan anggota mengecek TKP bersama dr Faik Samadio dari Puskesmas Bangsri .

Saat petugas sampai di TKP kondisi pintu kamar mandi masih dalam posisi terkunci dari dalam. Selanjutnya dengan dibantu warga korban diturunkan untuk dilakukan pemeriksaan.
Dari hasil pemeriksaan dr Faik Samadio tidak terdapat luka di badan korban dan tidak ditemukan bekas penganiayaan . Korban meninggal dunia murni gantung diri

Hadepe