blank
oleh Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., MH yang hadir pada kegiatan program Jumat Curhat.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Polres Jepara kembali menggelar program “Jumat Curhat”. Sebuah program yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat untuk mendengarkan keluhan serta curhatan masyarakat terkait kamtibmas di wilayahnya.

Kali ini Desa Banyuputih Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara sebagai tuan rumah program Jumat Curhat pada, Jumat (10/3/2023). Dihadiri Pejabat Utama Polres Jepara, Plt Camat Kalinyamatan, Kapus Kalinyamatan, tokoh agama, Petinggi se-kecamatan kalinyamatan, perangkat Desa Banyuputih, Ketua RT/RW se-Desa Banyuputih, Muslimat NU, LKMD, PKK dan anggota BPD Desa Banyuputih.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., MH yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Jepara dan jajaran,” katanya.

Selain menampung keluhan, Kompol Berry juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

ua/hms