blank

JEPARA (SUARABARU.ID): Demi meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank Jateng Capem Pasar Kota Jepara melakukan kegiatan edukasi, sosialisasi dan aktivasi Aplikasi Bima Mobile kepada nasabah pemegang Kartu ATM Tabungan Bank Jateng. Rabu (8/3/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan di lokasi Bank Jateng Capem Pasar Kota Jepara, Gallery ATM dan di kantor maupun sekolah dengan memanfaatkan Mobil Kas Keliling atau menempatkan beberapa karyawannya.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Jepara, Kurniawan Adji P menginstruksikan kepada jajarannya untuk segera melakukan kegiatan edukasi, sosialisasi dan aktivasi Aplikasi Mobile Banking Bank Jateng yaitu Bima Mobile kepada Nasabah pemegang Kartu ATM baik itu di bank, Gallery ATM maupun di beberapa instansi kantor dan sekolah.

Salah satu nasabah Bank Jateng Capem Pasar Kota Jepara mengapresiasi kegiatan jemput bola ini, salah satunya Siti Muazizah PNS di Satkordik Kec. Mlonggo.

“ Lha ini ya enak mas, karena kalau datang ke kantor Bank Jateng butuh waktu dan ijin pimpinan, malah jadi gak enak atau malah gak diijinkan pimpinan. Kalau seperti ini disamping dekat jaraknya, juga tidak butuh waktu yang lama. Apalagi ditambah diparingi gift Minyak Goreng. “ katanya sambil tersenyum simpul.

Deni Siswadi, karyawan Puskesmas Mlonggo merasa terbantu dengan adanya aksi jemput bola aktivasi mobile banking ini.

“Terima kasih saya telah diberikan fasilitas Aplikasi Mobile Banking, sehingga kalau saya bertransaksi lebih mudah dan cepat, tidak perlu antri di kantor atau lokasi ATM dan waktu malam hari tidak perlu ke luar rumah.” Kata Deni

“Harapan dari hasil kegiatan sosialisasi, edukasi dan aktivasi tersebut, para nasabah Bank Jateng yang belum menggunakan Bima Mobile dapat mengerti, memahami fitur-fiturnya sehingga merubah kebiasaan nasabah yang semula menggunakan tabungan sebagai Saving Account menjadi terbiasa untuk melakukan transaksi perbankan menggunakan Bima Mobile.” Pungkas Kurniawan Adji.

Bank Jateng