blank
Operation Manager, Yoel Aldo Deo (tengah), bersama vokalis Congrock17, Marco Marnadi, dan vokalis Mitra Squad, Fahmi, memberikan keterangan pers jelang grand opening Raynox Resto & Bar, Kamis (9/3/2023).

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam rangka grand opening Raynox Resto & Bar Semarang menggelar sejumlah konser musik dengan mengundang beberapa grup musik ternama selama dua pekan ke depan.

Raynox Resto & Bar yang berlokasi di Jalan EmpuTantular No.27 A Kawasan Kota Lama atau tepatnya menempati gedung Pelni pada Sabtu (11/3/2023) malam menghadirkan salah satu band top40 Kota Semarang, Mitra Squad.

Yoel Aldo Deo selaku operation manager Raynox Resto & Bar mengatakan, penampilan Mitra Squad dibarengi pula dengan guest star DJ, DJ Jiezy yang akan menjadi penutup acara malam tersebut.

“Mulai jam 9 malam, Raynox akan membuka event Road To Grand Opening dengan seru seruan bersama resident DJ Angga Junio yang dilanjut dengan penampilan band papan atas Semarang, Mitra Squad, yang akan membawakan lagu-lagu R&B dan HipHop,” katanya saat pers conference, Kamis (9/3/2023).

Aldo lebih lanjut mengatakan, Raynox Resto & Bar yang memiliki tampilan classy dan elegan memang sengaja ingin mengembalikan lagi kejayaan dunia entertainment Kota Semarang seperti masa tahun 2000an.

Selain Mitra Squad yang akan tampil pada Sabtu (11/3/2023) malam, Raynox pada Senin (20/3/2023) mulai jam 9 malam juga akan menggelar Season Closing Party dengan menghadirkan grup musik punk rock dari Yogyakarta, Rebellion Rose.

“Berbeda dengan tempat lain, di Raynox Resto & Bar kami menyajikan live music everyday dengan musik yang romantic, classic, pop dan beberapa aliran musik lain, dan sejak soft opening pada 21 Januari 2023 lalu kami sudah mengadakan beberapa kali event,” katanya.

Hery Priyono