Sekda Jepara Edy Sujatmiko saat mengunjungi pavilliun Jepara (Foto: Hadepe)

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Sekda Jepara Edy Sujatmiko dengan didampingi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah rombongan Kamis (9/3-2023) sore ini telah mengunjungi Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2023 yang digelar mulai hari ini di area di JIExpo Kemayoran.

Disamping untuk mengunjungi paviliun Jepara dan memberikan motivasi kepada para pengusaha Jepara yang mengikuti pameran ini, Sekda juga ingin melihat secara langsung perkembangan dunia furniture di Indonesia.

Sekda Jepara Edy Sujatmiko saat mengunjungi Indonesia International Furniture Expo 2023 (Foto: Hadepe)|

β€œKita disini dapat mengamati trend perkembangan produk furniture yang akan datang. Juga bisa belajar mengemas sebuah even pameran secara profesional dan terencana,” ujarnya

Dalam pameran ini Pemda Jepara memfasilitasi peserta pameran yang berada di pavilliun Jepara diantaranya CV Aldona Furniture, CV Aksa Living, UD Tsabit Gallery, UD TRI R, CV Kaisar Reprofurni, UD Silungangga Art, CV Mebelisa Desain dan CV Hutan Kayu Furniture. Disamping itu juga ada anggota HIMKI yang mengikuti pameran secara mandiri.

Gelaran pameran ini dilakukan oleh Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo. IFEX 2023 telah resmi dibuka pada 9 Maret 2023 dan akan berlangsung hingga tanggal 12 Maret 2023 dengan menampilkan potensi terbaik industri furnitur Indonesia.

Edy Sujatmiko didampingi sejumlah kepala OPD mengunjungi Indonesia International Furniture Expo di Jakarta (Foto: Hadepe)

Pagelaran IFEX 2023 diikuti lebih dari 500 peserta pameran dari berbagai kota di Indonesia. IFEX juga menempati seluruh area di JIExpo Kemayoran seluas 60.000 meter persegi.

Hadepe