blank

ZODIAK HARI INI

SAGITARIUS
November 22 – Desember 21
Profil
Sagitarius lahir tanggal 22 November sampai 21 Desember. Sagitarius memiliki lambang pemanah dan berelemen api. Karakter Sagitarius memiliki kepribadian yang bebas dan suka berpetualang. Sagitarius punya kemampuan membuat hal paling membosankan menjadi hal yang paling menyenangkan. Sisi kepribadian yang hangat membuat orang lain merasa nyaman saat di dekatnya.

Umum
Meskipun kamu orangnya sangat jujur tetapi sebaiknya sampaikan sesuatu dengan cara yang baik. Kejujuran yang terlalu brutal bisa membuat hubunganmu dengan orang lain menjadi buruk. Lakukanlah latihan fisik sebelum berakrivitas untuk menghindari nyeri punggung yang berlebihan saat bekerja.

Love
Single: Kharismamu memang terpancar saat berinteraksi dengan orang lain, itulah yang membuatmu mudah menarik perhatian banyak orang.

Couple: Kamu mungkin akan mengadapi konflik dengan pasangan yang akan menguji komitmen masing-masing, tetapi itu bukan berarti akan menghancurkan hubunganmu.

Karir
Kamu akan mengalami tantang yang akan menuntutmu untuk berpikir cepat dalam pekerjaan. Perkembangan yang baik dalam bisnis akan membantumu menyelesaikan tanggung jawab dengan lebih mudah.

Keuangan
Kamu harus bisa menyisihkan lebih banyak uang, karena perubahan yang terjadi mungkin akan membuat lebih banyak pengeluaran.