blank
Ilustrasi petugas PLN sedang memperbaiki jaringan. Foto: Instagram PLN Jogja

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Warga Grobogan di beberapa wilayah hari ini harus sedikit menahan diri untuk berkegiatan yang menggunakan listrik. PLN Unit Layanan Pelanggan (UPL) Purwodadi melakukan pemadaman aliran listrik di beberapa lokasi di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, untuk pemeliharaan jaringan distribusi, Selasa 7 Maret 2023.

Pemeliharaan Jaringan Distribusi PLN UPL Purwodadi menyampaikan, pemadaman aliran listrik akan dilakukan selama tiga hari, Selasa, Rabu, dan Kamis (7, 8, 9 Maret 2023).

Informasi tersebut menyebutkan, bahwa pemadaman aliran listrik dilaksanakan untuk meningkatkan mutu pelayanan ke pelanggan PT PLN UP3 Demak ULP Purwodadi. Sehingga akan dilakukan pemeliharaan jaringan di beberapa lokasi di Kabupaten Grobogan.

Untuk pemeliharaan jaringan distribusi pada Selasa 7 Maret 2023, lokasi pemadaman aliran listrik berada di Jalan Klambu-Kudus, meliputi sejumlah desa di Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan.

Adapun lokasi pemadaman aliran listrik pada Selasa 7 Maret tersebut berada di Desa Jenengan, Desa Klambu, Desa Wandankemiri, Desa Terkesi, Desa Menawan, dan sekitarnya. Untuk itu masyarakat di desa-desa tersebut diminta memaklumi.