blank

SUARABARU.ID Keluarga besar Perpustakaan Unissula mengadakan Islamic Capacity Building dan Family Gathering di Bali (20-24/2/2023). Acara ini diikuti oleh 25 anggota keluarga dan bertujuan untuk mempererat hubungan ukhuwah islamiyah. Acara diisi dengan berbagai kegiatan yang dirancang untuk menghibur dan mempererat ukhuwah islamiyah antar anggota keluarga.

Menurut salah satu peserta, Anisa acara ini sangat bermanfaat karena selain dapat memperdalam pemahaman tentang Islam, juga dapat mempererat hubungan antar anggota keluarga. Para peserta juga berharap acara seperti ini dapat diadakan secara rutin untuk memperkuat ukhuwah islamiyah keluarga dan meningkatkan semangat dan etos kerja.

“Acara islamic capacity building dan family gathering diharapkan dapat menjadi pengalaman yang berkesan bagi seluruh anggota keluarga yang hadir dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan dan mempererat ukhuwah islamiyah keluarga dalam satu kesatuan yang utuh. Acara seperti ini juga diharapkan dapat diadakan secara lebih sering untuk memperkuat nilai-nilai Islam dan mempererat hubungan antar keluarga”, ungkap Anisa.