blank
Angga Yunanda/dok

(SUARABARU.ID) – Setelah berhasil menggandeng Prilly Latuconsina, Syifa Hadju, dan Lee Min-ho sebagai brand ambassador, brand lokal Azarine Cosmetic kini menggandeng aktor Angga Yunanda sebagai brand ambassador Azarine yang berasal dari Indonesia.

Angga merupakan salah satu rising star aktor Indonesia yang menempati jajaran aktor A-list Indonesia di usianya yang masih

22 tahun.

Aktor bernama lengkap Angga Aldi Yunanda ini melakukan debut aktingnya dalam sinetron Malu-Malu Kucing pada 2015.

Kariernya melejit selepas kemunculannya di film Dua Garis Biru pada

2019 dan berhasil menyabet beberapa awards di ajang penghargaan perfilman Indonesia sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2019 dan Indonesian Movie Actors Awards 2020.

Nama Angga juga semakin melejit berkat kesuksesannya membintangi beberapa web series dan film seperti Antares (2021 dan 2022) dan Mencuri Raden Saleh (2022).

Sebagai aktor yang membintangi banyak karya terbaik industri perfilman Indonesia, adalah hal wajib bagi Angga untuk menjaga penampilannya, terutama kondisi kulit wajah.

Karena itu, dia memilih Azarine Cosmetic sebagai skincare andalannya dan menjadi brand ambassador Azarine Cosmetic pada 2023.

Bertepatan dengan pengumuman resmi Angga sebagai Brand Ambassador, Azarine sekaligus meluncurkan empat serum terbaru yang dijuluki Super Fighters Serum.

Keempat serum ini merupakan kolaborasi kedua dengan Marvel dan diformulasi khusus lebih canggih dibandingkan 12 serum sebelumnya.

Serum ini bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee sejak 1 Maret 2023.

Produk pertama adalah Azarine Super Fighters Vitamin C 10% + Diamond Booster Serum yang merupakan serum wajah terbaik yang mampu membasmi permasalahan kulit kusam, lelah, dan hiperpigmentasi yang membandel.

Kemudian Azarine Super Fighters Retinol Complex + 5X Ceramide Mighty Serum yang dibuat dengan formula paling kuat untuk memperlambat tanda-tanda penuaan di kulit sekaligus membantu memperbaiki dan menutrisi skin barrier.

Produk ketiga, Azarine Niacinamide 10% + Dipotassium Glycyrrhizate Glorious Serum yang mampu memudarkan bekas jerawat dan hiperpigmentasi, mengontrol minyak berlebih, dan meratakan warna serta tekstur kulit.

Yang keempat, Azarine Super Fighters PHA 10% + Astaxanthin Hilarious Serum dengan empat bahan aktif pilihan sebagai serum peeling terbaik dan gentle yang dipakai sebagai face serum harian.

mm