blank
Siswa dan Guru bersama anggota Yonif 410/Alugoro melakukan Karya Bakti pembersihan lingkungan SDN 2 Bangkle, Kecamatan Blora. Sabtu,  25 Februari 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) –Dalam rangka pengabdian Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk rakyat, Personil Batalyon Infanteri (Yonif) 410/Alugoro  menggelar Karya Bakti membantu pembersihan di lingkungan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Bangkle, Kecamatan Blora guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Sabtu,  (25/2/2023).

Kegiatan Karya bakti ini di mulai pukul 07.00 WIB,diawali dengan apel serta doa agar di beri kelancaran dalam kegiatan ini. Yonif 410/Alugoro bersama masyarakat saling bergotong royong untuk membersihkan lingkungan SD N 2 Bangkle,para guru serta siswa-siswi pun turut serta membatu kegiatan karya bakti ini.
Pada kesempatan itu, Pama Yonif 410/Alugoro Letda Inf Mahfud mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap kepedulian lingkungan di wilayah teritorial Yonif 410 / Alugoro.
blank
Siswa dan Guru bersama anggota Yonif 410/Alugoro melakukan Karya Bakti pembersihan lingkungan SDN 2 Bangkle, Kecamatan Blora. Sabtu,  25 Februari 2023.
Foto: Kudnadi Saputro Blora
“Di mana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial,dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan Karya Bakti tersebut,” ucap Letda Inf Mahfud.
Sementara itu,Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Bangkle,  Noviarinta, S.Pd.SD., mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dalam hal ini Yonif 410/Alugoro yang sudah membantu membersihkan lingkungan SDN 2 Bangkle ini.
“Sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami,dan mau membantu mengatasi kesulitan kami disini,” ungkap Kepala Sekolah SDN 2 Bangkle.
Kudnadi Saputro
Captions:
Siswa dan Guru bersama anggota Yonif 410/Alugoro melakukan Karya Bakti pembersihan lingkungan SDN 2 Bangkle, Kecamatan Blora. Sabtu,  25 Februari 2023.
Foto: Kudnadi Saputro Blora