blank
Ramah Tamah Sekretaris Jenderal Kemendes PDTT, Taufik Madjid bersama Bupati Blora, sebelum audiensi di Kantor Kemendes PDTT, Jakarta, Kamis, 23 Februari 2023. Foto: Prokompim Blora
BLORA (SUARABARU.ID) – Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Taufik Madjid, berharap Blora menjadi kabupaten percontohan program Rekognisi Pembelajaran Lampau Desa (RPL Desa) yang diluncurkan Kemendes PDTT di era Menteri Dr. (HC) Abdul Halim Iskandar.
‘’Setelah Bojonegoro, kami berharap Blora menjadi kabupaten kedua yang menjadi percontohan Program RPL dari Kemendes PDTT,’’ ucap   Taufik Madjid, kepada  Bupati Blora, H. Arif Rohman  S.IP., M.Si.,  audiensi  ke Kantor Kemendes PDTT, Jakarta, Kamis (23/2/2023).
Menteri Desa dan PDTT  dan jajaran audiensi ke Kemendes PDTT.
menerima langsung Bupati Blora dan jajaran PMD, Camat dan perwakilan Kades,  Menteri Desa dan PDTT,  Dr. (HC) Abdul Halim Iskandar, Sekjen Taufik Madjid,  Kepala Badan Pengembangan Informasi Desa, Dr Ivanovich Agusta Dirjen Pembangunan Desa dan Perdesaan, Sugito.
Pada kesempatan itu,  Bupati Blora, H. Arif Rohman menyatakan siap, dan sesuai MoU yang telah dilakukan dengan Kemendes, Blora akan bekerja sama dengan Unnes Semarang.