blank
Bersamaan apel sinergitas Go Nyawiji tiga pilar Wonogiri, Bupati Joko Sutopo (deret depan kedua dari kanan) bersama jajaran Forkompimda, berlatih menembak memakai senjata genggam.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Apel bersama sinergitas Go Nyawiji Bakti Religi tiga pilar Wonogiri, Jumat (24/2), dilaksanakan di Lapangan Tembak Sanika Satya Wada Polres Wonogiri. Lokasinya di Lingkungan Wuryantoro, Kelurahan dan Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, menyatakan, kegiatan ini diikuti oleh Bupati Joko Sutopo, Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada A, Dandim 0728 Letkol (Inf) Deny Oktavianto, Wakil Bupati Setyo Sukarno, Wakapolres Kompol Andi M Akbar Mekuo, Kasdim 0728 Mayor (Inf) Iman Maulana Sirad.

Juga diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres, para Pasi dan Perwira Staf Kodim 0728, para Kapolsek, para Danramil, Anggota Kodim 0728, Anggota Polres, PNS Kodim 0728, PNS Polres bersama Tim Kesehatan (Timkes) dari RS Hermina.

Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno, dalam sambuatannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI-Polri yang senantiasa menjaga ketentraman di wilayah Kabupaten Wonogiri. Melalui kegiatan sinergitas TNI-Polri ini, diharapkan dapat membangun kebersamaan yang lebih kuat, yang sesuai dengan semboyan Go Nyawiji, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Wonogiri agar lebih maju dan sejahtera.

Dukung Pemerintah

Ikut memberikan sambutan Dandim 0728/Wonogiri Letkol (Inf) Deny Octavianto dan Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah. Kedua petinggi TNI-Polri di Wonogiri ini, menyatakan, kegiatan sinergitas Go Nyawiji bertujuan untuk mendukung program pemerintah, melalui semboyan Go Nyawiji sesarengan Mbangun Wonogiri.

Sinergitas ini, menjadi wujud nyata untuk mempererat tali silaturahmi, memperkokoh kerjasama, sehingga tugas-tugas dapat dilaksankan dengan baik dan lancar. Melalui sinergitas Go Nyawiji, dapat mendukung penanganan masalah stunting di Kabupaten Wonogiri.

“Mari kita sama-sama mendukung Pemertintah Daerah, untuk menangani stunting dan kemiskinan,” tandas Kapolres sembari menambahkan, kegiatan ini dapat dilaksanakan sebulan sekali dengan lokasi yang berbeda-beda. Kepada anggota diharapkan dapat melaksanakannya dengan semangat

Selain apel dan olahraga senam bersama, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan latihan menembak oleh jajaran TNI-Polri beserta Forkompinda Wonogiri. Juga diisi bakti religi bekerja bakti membersihkan tempat ibadah yang ada di sekitar lapangan tembak.

Bambang Pur