Tim PSIS. Foto: mopsis

SLEMAN (SUARABARU.ID)– Pertandingan antara PSIS (Semarang) menghadapi Persita (Tangerang) pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2022-2023, akhirnya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (25/2/2023) sore.

Diputuskan, laga itu digelar tanpa penonton, seperti pertandingan-pertandingan lainnya di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

”Pertandingan PSIS menghadapi Persita akan digelar pada Sabtu 25 Februari 2023, pukul 15.00 WIB, di Stadion Maguwoharjo. Pertadingan ini digelar tanpa penonton,” kata Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto, dalam keterangannnya di Semarang, Kamis (23/2/2023).

BACA JUGA: Ditjen AHU Buka Layanan Banjarnegara Expo dan Festival Produk Lokal 2023

Dengan kondisi itu, Danur menghimbau kepada seluruh pendukung PSIS, untuk mentaati aturan ini, dengan tidak datang ke Sleman. Dia berharap, pendukung tim berjuluk Mahesa Jenar ini, menyaksikan laga dari rumah.

”Sekali lagi kami menghimbau kepada seluruh pendukung PSIS, untuk menaati dan menghormati keputusan yang ada, dengan tidak datang ke Sleman. Dukung dan doakan PSIS dari rumah, demi kelancaran pertandingan ini,” pungkas Danur.

Riyan