blank
 Juara Tim Putri Turnamen Futsal Kapolres Blora Cup, terima hadiah, di GOR Mustika Blora. Minggu, 19 Februari 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Partai final Turnamen Futsal Kapolres Blora Cup, tadi malam Minggu, 19 Februari 2023 digelar di GOR Mustika Blora, untuk memperebutkan posisi Juara.

Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang mengatakan turnamen ini berlangsung dimulai 27 Januari hingga 19 Februari 2023.

“Turnamen diikuti 42 tim putra dan 16 tim putri dari Kabupaten Blora, Grobogan, Rembang, Tuban, Bojonegoro dan Kabupaten Ngawi,” ucap Wakapolres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora yang diwakili oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Dandim 0721/Blora, Kapolres Blora yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, SH, SIK, MH, serta Forkopimda Blora dan tamu undangan lainnya.

Tim putra SMA Negeri 3 Bojonegoro berhasil menjadi kampiun dalam Turnamen Futsal Kapolres Blora Cup 2023.

Kepastian itu didapatkan setelah bermain imbang mengalahkan tim futsal SMA Negeri 3 Rembang dalam pertandingan terakhir final four dengan score 1-1, di GOR Mustika Blora, pada Minggu malam, (19/2/2023).