blank
Warga antusias mengikuti Jumat Curhat Polres Blora di halaman rumah warga di RT. 003 RW. 001, desa Geneng Kecamatan Jepon. Jumat, 17 Februari 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Jumat Curhat di desa Geneng Kecamatan Jepon. Kegiatan di laksanakan di halaman rumah warga di RT 003 RW 001 Desa Geneng, Jepon, Blora, Jumat, 17 Februari 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Blora Kompol Sudarno,SH, Kasat Binmas AKP Sudarto, Forkopimcam Jepon, Kepala Desa Geneng  Jati,S.Sos, serta perangkat desa Geneng. Hadir para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan warga setempat.

Kepala Desa Geneng, Jati, mengapresiasi pelaksanaan Jumat Curhat yang digelar di wilayah desanya. Ia mengaku senang dengan kegiatan Jumat Curhat ini.

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada bapak Kabag Ops Polres Blora beserta rombongan yang sudah berkenan hadir disini, tentunya momen ini sangat bermanfaat bagi kami dan di sini izinkan kami menyampaikan curhat kami,” kata Kepala Desa.

Pada kesempatan itu, Kabag Ops Kompol Sudarno mengucapkan terima kasih atas sambutan dan antusias warga, ternyata yang datang ada dari berbagai elemen masyarakat mulai dari perangkat desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, bahkan ikut hadir ibu-ibu PKK.