blank
PADAT - Ribuan warga memadati kawasan Jalan Pancasila Kota Tegal menyaksikan Karnaval SCTV. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Kota Tegal, Jawa Tengah merupakan kota pertama ajang rangkaian acara Karnaval SCTV di 2023. Program andalan SCTV tersebut berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu 18-19 Februari 2023 di Kawasan Jalan Pancasila Kota Tegal.

Karnaval SCTV mengusung sederet bintang papan atas tanah air hingga rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga saat akhir pekan oleh warga Kota Tegal dan sekitarnya.

Sejumlah musisi tanah air seperti UN1TY, Bams, Bian Gindas, dan Sandrina hadir menghibur warga Kota Tegal disiarkan langsung pada Sabtu, 18 Februari 2023 mulai pukul 14.00 WIB hingga 16.00.

Tidak hanya suguhan musik, kehadiran bintang-bintang sinetron unggulan SCTV juga menyemarakkan Karnaval SCTV seperti Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana dari cast Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih.

Ribuan penonton yang datang dari berbagai daerah merangsek memenuhi kawasan Jalan Pancasila Kota Tegal.

Untuk Minggu (19 /2/2023) mulai pukul 07.00 dan pukul 14.00 WIB pemirsa setia SCTV dan warga Kota Tegal akan dihibur dengan penampilan Kangen Band, Farel Prayoga, Ucie Sucita, Stevan Pasaribu, Tri Suaka & Nabila Maharani, dan Ghea Youbi.

Sutrisno