blank
Gelandang serang PSIS, Wawan Febriyanto (biru), mencoba berkelit dari cegatan beberapa pemain belakang Persis (merah), saat kedua tim bertemu beberapa waktu lalu. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Ketua Panitia Pelaksana dan juga Security Officer PSIS, Pujianto mengatakan, laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023, yang mempertemukan PSIS (Semarang) kontra Persis (Solo), di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (17/2/2023) pukul 15.00 WIB, tanpa ada kehadiran penonton.

Hal itu seperti yang disampaikannya, saat dimintai keterangannya di Semarang. Dia menyebut, alasan keamanan yang mendasari keputusan itu.

”Surat rekomendasi dari Polrestabes Semarang sudah keluar. Dalam surat itu disebutkan, pertandingan digelar tanpa penonton,” tegas Pujianto. Dia pun mengajak seluruh stakeholder yang ada, untuk dapat menghormati dan menaati keputusan ini.

”Kami berharap, semua pihak dapat memahami dan menghormati rekomendasi dari kepolisian, untuk tidak datang ke stadion, pada laga PSIS lawan Persis Solo besok,” tukas Pujianto.

Riyan