HPN 2023, Wartawan Menanam Buah-Buahan dan Tebar Ikan di Embung Sambongan Jepangrejo Blora

117
0
Adm Perhutani Blora Raya menanam Buah Buahan 
di pinggir Embung Sambongan Jepangrejo Blora. Rabu, 15 Februari 2023.
Foto: Kudnadi Saputro Blora

Selain menanam berbagai jenis buah buahan, lanjut Heri Purnomo, juga dilaksanakan menabur ribuan benih ikan ke Embung Sambongan Desa Jepangrejo, Bakti sosial (Baksos) yang diberikan kepada sejumlah warga kurang mampu di desa setempat.

Pada kesempatan yang singkat itu, Bupati Blora, H. Arief Rohman mengucapkan sangat mendukung kegiatan para jurnalis di wilayah Blora. Bupati Blora ingin terus bersinergi bersama – sama memajukan pembangunan yang ada di Kabupaten Blora.

“Selamat Hari Pers ya, teruslah bersinergi dengan Pemerintah untuk sama sama membangun Blora. Saya ingin yang bagus juga diangkat, Good news isi Good news. Jangan hanya yang jelek saja dijadikan berita bagus,” ungkap Bupati Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., Forkopimda Blora, Forkompimcam Blora, Pertamina, Adm Perhutani Blora Raya, HIPMI, Difabel Blora Mustika, FKMB, Kepala Desa dan tokoh Masyarakat Desa setempat serta sejumlah wartawan anggota PWI Blora.

Kudnadi Saputro