blank
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono serahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Dandeninteldam IV/Diponegoro kepada Letkol Inf Jon Young Saragi, SSos di Ruang Kerja Pangdam, Kompleks Makodam. Senin (13/02/2023). Foto : Dok Pendam IV/Diponegoro

SEMARANG (SUARABARU.ID) Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono serahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Dandeninteldam IV/Diponegoro kepada Letkol Inf Jon Young Saragi, SSos di Ruang Kerja Pangdam, Kompleks Makodam. Senin (13/02/2023).

Sebelum mengemban tugas menjadi Dandeninteldam IV/Diponegoro, Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos menjabat sebagai Kapok Analis Balaklid Pusintelad.

Pangdam mengatakan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan dalam rangka pembinaan karier personel, pengembangan organisasi serta sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kinerja satuan di organisasi TNI AD, khususnya Kodam IV/Diponegoro

Selain itu penyerahan jabatan yang dilaksanakan merupakan hal yang wajar dan biasa untuk kepentingan organisasi TNI AD dan telah melalui prosedur Pankar jabatan ditingkat satuan maupun tingkat pusat dengan mempertimbangkan beberapa aspek.

“Selamat datang dan selamat atas jabatan barunya, jalankan amanah ini dengan sebaik baiknya demi peningkatan kinerja satuan Kodam IV/Diponegoro,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Deddy Suryadi, SIP, Irdam Brigjen TNI Mirza Agus, SIP., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Joko Triyanto, S,E, MM, Para Asisten dan Kabalakdam IV/Diponegoro.

Absa