blank
SANTUNAN - Pemilik BG Kitchen and Lounge Tegal, Sugiarto, beserta keluarga memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto: Istimewa)

TEGAL (SUARABARU.ID) – BG Kitchen and Lounge Kota Tegal, Jawa Tengah merayakan tasyakuran menyambut ulang tahun ke-2 dengan menyantuni puluhan anak yatim, Kamis (9/2/2023) malam. Tasyakuran diawali dengan doa bersama, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh pemilik BG Kitchen and Lounge Tegal, Sugiarto.

Acara tasyakuran dihadiri sejumlah tamu undangan, keluarga, kolega dan anak-anak serta pengurus Yayasan Tunas Harapan. Pemilik BG Kitchen and Lounge Tegal Sugiarto mengatakan, memasuki usia kedua, ia berharap usahanya itu bisa terus berkembang dan bisa memberi manfaat. “Mudah-mudahan BG Kitchen ini bisa terus maju dan bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Tegal,” kata Sugiarto.

General Manager BG Kitchen dan Lounge, Ina menambahkan, santunan kali ini diberikan kepada 45 anak yatim Yayasan Tunas Harapan Tegal. Menurut Ina, kegiatan tersebut menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahun. “Itu sudah rutin setiap tahun berbagi kepada sesama. Harapannya agar menjadi keberkahan bagi kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Tunas Harapan, Merdiningsih mengucapkan terima kasih kepada BG Kitchen. “Kami segenap pengurus dan anak-anak Tunas Harapan menyampaikan terimakasih kepada pemilik BG Kitchen. Mudah-mudahan mendapat limpahan barokah, kesuksesan, kesehatan dan makin maju usahanya,” pungkasnya.

Sutrisno