blank
Para pengurus EDC USM foto bersama seusai rapat koordinasi. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Entrepreneurship Development Center Universitas Semarang (EDC USM) siap mencetak mahasiswa wirausaha yang dapat menyediakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH dalam rapat koordinasi di Ruang Sidang Menara Gedung Prof. Dr Muladi, SH Universitas Semarang, (6/2/2023).

”Unit Entrepreneurship Development Center (EDC) ini merupakan unit yang bergerak di bidang kewirausahaan khususnya untuk mahasiswa Universitas Semarang. Kami berharap, dengan adanya unit ini dapat meningkatkan angka mahasiswa maupun alumni berwirausaha,” ucapnya.

Ketua EDC USM, Any Setyarini SE MM mengatakan, tujuan rapat koordinasi untuk menentukkan arah pergerakan unit Enterpreneurship Development Center (EDC) ke depan.

Dari rapat tersebut, katanya, pengurus bisa menyampaikan ide-ide yang dapat meningkatkan peminatan serta mendorong mahasiswa dalam mengembangkan ide wirausaha maupun wirausaha yang telah dijalankan menjadi lebih baik.

”Kami berharap, EDC bisa bermanfaat mahasiswa dan masyarakat,” tandasnya.

Muhaimin