blank
Spanduk baliho ucapan selamat datang terhadap Presiden RI ke-5 sekaligus Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, terpasang di pertigaan lampu merah depan Taman Warak Jalan Pandanaran, Jumat (27/1/2023). Foto: Hp

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang biasa disapa Mbak Ita bakal dilantik sebagai Wali Kota Semarang Senin 30 Januari 2023.

Pelantikan dilakukan di Gedung Gradhika Bhakti Praja oleh Gubernur Jateng dan disaksikan langsung oleh Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum PDIP.

Kepastian tersebut setelah Jumat (27/1/2023) siang beredar rundown acara pelantikan di grup Whatsapp awak media se-Kota Semarang dan telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Mbak Ita pada saat acara pengambilan sumpah jabatan CPNS di lantai 8 Balaikota Semarang.

“Mohon doa restunya, persiapannya sebenarnya sudah lama tinggal menunggu hari H. Insya Allah hari Senin (30/1/2023) dilantik, mohon doanya semoga berjalan lancar,” kata Wakil Wali Kota Semarang yang kini menjabat sebagai Plt Wali Kota Semarang tersebut.