blank
Artis Korea Pencinta buah durian Park Bo Gum. Foto: Park Bo Gum ( Instagram @ _parkbogum )

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Beberapa dari artis Korea sangat menyukai buah beraroma tajam, apalagi kalau bukan durian. Durian yang dijuluki raja buah tersebut merupakan buah tropis yang tersebar di wilayah Asia Tenggara.

Buah yang kaya akan nutrisi tersebut, meski memiliki aroma menyengat, buah ini banyak menjadi kudapan favorit, termasuk masyarakat Indonesia.

Biasanya orang mancanegara yang tak terbiasa dengan aroma durian yang tajam dan menganggap rasanya aneh. Tetapi beberapa artis Korea Selatan ternyata ada juga yang cukup menggemari rasa durian.

Baca Juga:Dijamin Ketagihan, Yuk Simak Resep Ketan Durian…

Siapa saja mereka? Berikut ini 3 artis Korea yang suka dengan buah durian, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Park Bo Gum

Saat mengunjungi Indonesia pada 2017, Park Bo Gum juga menjajal berbagai macam kuliner khas Tanah Air. Bahkan, dia sempat mengebohkan para fans lewat fotonya sedang mampir ke kedai penjual durian.

Saat berada di acara Park Bo Gum Asia Tour Asian Tour Fanmeeting yang digelar di Jakarta, dia ditanya MCsoal pengalamannya menjajal rasa durian untuk yang pertama kali. Dia mengatakan bahwa rasanya ‘not bad’, tak seburuk yang dibilang orang.

2. An Mina dan Park Eunhye

Dua artis Korea ini berkesempatan menjajal durian saat berkunjung ke Thailand. Dilihat dari tayangan acara Battle Trip, awalnya Park Eunhye kaget melihat An Mina mencicipi durian yang disuguhkan pedagang dengan lahap.

Park Eunhye ragu karena aroma buah tersebut sangat mencolok. Tetapi setelah melakukan gigitan pertama, artis itu malah ketagihan memakan durian dan mendeksripsikan rasanya lembut dan segar.

3. Lee Kwang Soo

Lee Kwang So sempat mencicipi durian saat berkunjung ke Hong Kong bersama Song Joong Ki. Dia pun sangat menyukai buah durian yang disajikan hingga tak tersisa.

Meski baru mencicipi durian, Lee Kwang So bisa menikmati cita rasanya. Berbeda dengan Song Jong Ki yang sangat anti durian, yang memang memiliki aroma super unik.

Claudia