blank
Ismiyanto, Komandante PDI Perjuangan memberikan nutrisi makanan sehat tambahan yang diterima langsung oleh Rukayah, Lurah Bulusan didampinginoleh Ketua LPMK Rusdi, di tempat wisata Ciblon Kedung Winong RW 07 Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Senin (23/1/2023). Foto : Dok Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) Nutrisi makanan sehat tambahan, dibagikan kepada ibu-ibu hamil dan anak-anak balita, sebagai upaya untuk penanganan stunting di Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Senin (23/1/2023).

Tujuan pemberian nutrisi makanan sehat tersebut, menurut Komandante PDI Perjuangan Ismiyanto, sebagai bentuk kepedulian untuk mengatasi gizi buruk anak-anak agar jangan sampai mengalami stunting dan sebagai upaya untuk meningkatkan kecerdasannya.

Pembagian nutrisi makanan sehat tambahan tersebut diterima langsung oleh Rukayah, Lurah Bulusan di tempat wisata Ciblon Kedung Winong RW 07 Kelurahan Bulusan, di sela-sela Gerakan Masak Bersama Menuju Gizi Seimbang, yang dijalankan secara serentak, di 177 Kelurahan di Kota Semarang.

“Untuk saat ini kami, bagikan nutrisi makanan sehat tambahan kepada 15 ibu-ibu hamil dan 13 anak-anak balita. Harapannya, dapat mengurangi stunting di Kelurahan Bulusan ini,” ujarnya.

Lurah Bulusan Rukayah, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan nutrisi makanan sehat tambahan yang diberikan oleh Komandante Ismiyanto.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Anak stunting di Kelurahan Bulusan ada 5 anak dan sudah dilakukan pendampingan bekerjasama dengan Puskesmas Rowosari dengan anggaran swadaya masyarakat,” ungkapnya Lurah Bulusan.

Absa