blank
Barongsai beraksi di apron terminal keberangkatan penumpang Bandara Ahmad Yani Semarang, Jumat (20/1/2023). Foto: Hp

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Sebagai upaya untuk meningkatkan customer experience dan untuk menyambut perayaan Hari Raya Imlek yang jatuh pada Minggum 22 Januari 2023, PT Angkasa Pura I (AP I) Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menghadirkan pertunjukan Barongsai di area ruang tunggu keberangkatan domestik.

General Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara PT Angkasa Pura I dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang untuk menghadirkan hiburan kepada masyarakat, khususnya pengguna jasa bandara.

Selain menghadirkan pertunjukan barongsai, dalam kesempatan ini PT Angkasa Pura I turut membagikan Kue Keranjang yang merupakan sajian khas perayaan Hari Raya Imlek kepada pengguna jasa Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.

“Perayaan menyambut Hari Raya Imlek di bandara ini kami laksanakan sebagai upaya kami berbagi kebahagian kepada masyarakat khususnya pengguna jasa bandara yang merayakan. Selain itu, kegiatan ini kami harap dapat menghibur penumpang yang sedang menunggu jadwal penerbangannya di area ruang tunggu,” katanya, Jumat (20/1/2023).

Tak hanya itu saja, dalam rangka menyambut perayaan Imlek tahun ini pihak manajemen Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang juga memasang berbagai hiasan dan pernak – pernik dengan nuansa merah khas Imlek.