blank
Sebanyak 16 tim mengikuti turnamen bola voli Bareta Cup I Tahun 2023. Kejuaraan ini digelar di Lapangan Bola Voli Tanjung, Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Upacara pembukaan kejuaraan olahraga bola voli Bareta Cup I Tahun 2023, Jumat (20/1), dilaksanakan di Lapangan Tanjung Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri. Kejuaraan ini diikuti sebanyak 16 tim bola voli.

Komandan Koramil (Danramil)-11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri yang diwakili Bati Tuud Pelda Wahyudi, hadir bersama Kapolsek Manyaran yang diwakili Aiptu Sriyadi. Juga hadir Kepala Kelurahan Punduhsari, Wahyudi SE, MM bersama perangkat keluarahan setempat dan tokoh masyarakat.

Pelda Wahyudi, mengharapkan, kejuaraan bola voli antarklub ini dapat terselenggara dengan baik, terjauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Terkait ini, para peserta yang bertanding harus menjunjung tinggi sportivitas.

Demikian halnya dengan wasit harus bersikap adil dan netral. Para suporter dan massa penonton, hendaknya mengedepankan nilai-nilai tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama. Sehingga jalannya turnamen dapat berjalan sebagaimana diharapkan.

Turnamen olahraga cabang bola voli ini, dimaksudkan sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga boa voli. di kalangan kaum muda. Juga dimaksudkan sebagai sarana mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, utamanya olahraga cabang voli ball.

Bambang Pur