blank
Bupati (tengah/kerudung), saat meninjau sport center yang ada Kabupaten Demak, beberapa waktu lalu. Dia berharap, pusat kegiatan olahraga itu selesai pertengahan tahun ini. Foto: rudy

DEMAK (SUARABARU.ID)– Bupati Demak, Eisti’anah, mengatakan, pembangunan sport center di wilayahnya, ditargetkan selesai pada pertengahan tahun ini.

Hal itu disampaikannya, usai meninjau progres pembangunan sport center Kabupaten Demak, beberapa waktu lalu. Dari hasil tinjauannya, pembangun sport center sudah mencapai 80 persen, dan masih membutuhkan waktu untuk menyempurnakannya.

Alhamdulillah, sudah memasuki tahap pembangunan sebesar 80 persen. Dan akan kita targetkan selesai di pertengahan tahun ini,” kata Bupati, saat dihubungi, Selasa (17/1/2023).

BACA JUGA: Ratusan Tempat Ibadah Peroleh Hibah Rp12,6 Miliar

Dia juga memastikan, sebelum sport center diresmikan, seluruh sarana prasarana harus betul-betul dapat diselesaikan. Jika sport center sudah mulai aktif digunakan, masyarakat dapat berkomitmen untuk merawat dan menjaga kebersihannya.

”Anggap sport center itu seperti milik panjenengan sendiri. Kita harus mempunyai rasa kepemilikan terhadap sport center yang telah dibangun ini. Sehingga ke depan akan tetap terawat dan terjaga,” harap Eisti.

Rudy